BAHAGIA

Ku buka tirai kamarku lebar. .desir angin pagi ini menghembuskan udara dingin menebak jantungku yang semakin dingin.Menikmati sisa fajar,bias cahaya sang rembulan menghantar ku pada ruang sepi yang memuncak. . iringan tilawah  mp3 handphone memecah kesunyian jiwa. . .MERESAB HADIR mengetuk ruang kosong,sematkan kedamaian yang abadi.Ku pejamkan mata, hati sejenak seolah ku dalam rengkuhan sang tangan malaikat,sandarkan lelahku sejenak pada pintu angan.

Terlintas bayang engkau hadir. . yang lama telah menghilang dengan bahagiamu.Enyahlah segera ku tepis. . tak ingin lagi ku ingat tentangmu,tak ada lagi rindu yang menyiksa dan aku cukup bahagia.Semerbak harum wewangian menyeruak ke ruang kamarku,melenkapi rasaku.
Hasrat tuk berbagi tuntun jemariku merangkaikan bait-bait kata tuk bercurah,hanya di sini dan cukup disini.Kawan yang selalu setia tak pernah ingkar tuk mendengar kesahku,namun detik ini ku katakan aku  bahagia ^_^.Inginku pergi ke taman ilalang teriakan kebebasan,kabarkan pada mentari yang masih sembunyi di balek bukit.Ku tanya waktu masihkah  kau temui guratan luka di sinaran mataku???

0 comments: