aku jera tapi aku masih punya mimpi.

Aku sama sepertimu,punya mimpi ,punya angan-angan
Tapi aku hampir jera bermimpi dan berangan-angan

Aku sama seprtimu,ingin di cintai dan mencintai
Tapi aku jera untuk mencintai dan di cintai

Aku sama sepertimu,ingin dirindu dan merindu
Tapi aku jera untuk di rindu dan merindu

Aku sama sepertimu,punya keinginan dan rencana
Tapi aku jera untuk berkeinginan dan berencana

Karena aku hanya berhaq bermimpi,
hanya berhak berangan-angan
hanya berhaq berencana.

Di sana Ada Sang Maha Penentu Segalanya
Menangispun dengan darah ku tak akan mampu mengubah Ketentuan-Nya

Ya Rabb
Dengarkanlah nyanyian jiwaku
Senandungkan keAgunganMU dalam keheningan.
Berpasrahkan kepadaMU,hanya KepadaMU

Aku selalu tersenyum menerima pemberianMU
Meski kadang ada sesal,dan air mata
karena hambaMU lemah dan berlumur dosa

Ya Rabb
Malu aku meminta kepadaMu
Karena Kau sudah penuhi segala kebutuhanku
Bersama segala kelemahanku
satukan asa kami
yang kelak sama-sama mampu memberi kesejukan
SEPERTI PAGI YANG TAK PERNAH MEMINTA EMBUN HADIR
tapi 
EMBUN SELALU DATANG MELENGKAPI KESEJUKAN PAGI.

alhamdulillah. 





0 comments: