penantian ...senyum yg tersembunyi

Bermandikan cahaya rembulan ....ku nikmati cerah malam dengan sempurna..begitu sahdu...hadirnya bintang memberi nuansa keindahan hanya kedalaman hati yang mampu mengartikan.Ku rasakan malam ini begitu beda.Ku bisikan pada hembusan angin yg hampir tak terasakan hadirnya di peluk hawa panas yg menyengat ... saat ini ingin ada di pelukan ibuku...merajuk manja...semoga segera memberi nikmat sehat untukmu wahai Ibu....... :))

Ku bebaskan hayalku sejenak menyapa kesyahduan rembulan ...nyanyikan bait-bait kerinduan tuk orang'' yg layak ku rindu...kerinduan yg terdalam mengendap di dasar hati hingga terbuka pintu-pintu kebaikan.
Ingin ku menjadi penghuni rumah kesabaran...yg dalamnya tak ada kesah...yg dalamnya tak ada air mata...namun jalanan di penuhi kerikil-kerikil tajam....di kelilingi pagar-pagar berduri...hingga kadang membuatku tak bergeming.Ku rapatkan diri di pintu-MU Ya Mujib.

Samar ku temui engkau di balik tirai.......dalam kesendirianku mengejar damai yg mulai enggan menyapaku.
Setitik resah .....setitik kekwatiran....bergelut dengan seponggah harapan hanya takdir Allah yg memenangkan.....Dan aku di sini menyimpan senyum di balek sehalai kain...menunggu.


pesisir hongkong

0 comments: